Sebanyak 212 orang siswa SMA ASSISI Siantar mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang digelar mulai hari senin, (14/4). 212 siswa ini dibagi dalam 11 ruang yang sebelumnya sudah dipersiapkan sekolah untuk persiapan pelaksanaan UN 2014.

Kepala Sekolah SMA ASSISI Siantar Tiolan Simatupang, S.Pd.,MM memantau pelaksanaan UN hari pertama dan kedua masih berjalan lancar tanpa ada kendala maupun adanya soal- soal UN yang tidak lengkap.

“Pantas kita syukuri pelaksanaan UN ini, sejak di mulai dari Pukul 07.15 tadi berjalan dengan aman, tertib serta belum ada kendala- kendala yang berarti kita temui. Saya berharap pelaksanaan yang lancar ini akan berlanjut hingga berakhirnya UN ini nantinya, Ujar Kepsek.

Untuk menyukseskan dan pengamankan pelaksanaan UN selama berlangsung Pihak sekolah SMA ASSISI Siantar melarang siswa dan para pengawas tidak membawa barang- barang yang dilarang seperti Handphone dan Kalkulator serta larangan merokok bagi pengawas UN.

“Kita juga berharap kepada siswa- siswa kita yang menjadi peserta UN agar tidak percaya dengan bocoran jawaban yang beredar. Dan untuk UN tahun 2014 ini kita tetap menargetkan 100 persen kelulusan bagi siswa. (LS)